Pages

Sabtu, 09 Maret 2013

MOVE ON



   Setelah sekian lama gak nulis-nulis lagi akhirnya dikasih kesempatan buat duduk lama-lama di depan laptop, bedanya ini bukan buat ngerjain ataupun searching tugas-tugas yang hampir seabrek-abrek dari dosen. Terakhir posting blog mungkin udah satu tahun yang lalu. Blog ini ada, awalnya karna sebuah keharusan dari universitas yang lama, tugas-tugas banyak yang harus di posting di sini. Setelah pindah ke universitas yang sekarang (\(^___^)/ ) udah mulai jarang banget, karna tugas materi yang harus face to face nyerahin ke dosennya.

   Inget banget masa-masanya galau karna bingung mau pindah universitas, pindah kos an, dan otomatis bakalan pisah sama temen-temen di sana :’). Tapi karna banyak faktor yang mengharuskan, akhirnya pindah. Awalnya ragu banget waktu pertama kali nginjekin kaki di kampus yang baru, ragu gimana nanti harus adaptasi lagi, cara belajarnya, bagi waktunya. Sebulan dua bulan di jalanin, ternyata gak seburuk dan gak sesusah itu buat adaptasinya (udah underestimate duluan sih haha) . Walaupun sering banget kangen suasana dulu.
   Sistem belajarnya gak seketat dulu waktunya, tapi lumayan berat buat tiap matkulnya. Bismillah..., dan sekarang setelah nerima hasil belajar satu semester akhirnya ke bukti, kalo kita sering meng underestimate duluan sebelum mencoba itu ruginya banyak. Nilainya engga bisa di bilang bagus, tapi alhamdulillah ada kemajuan. *sedikit,lumayan lah haha
Disini mulai coba ikut-ikut kegiatan, awalnya karna mikir kalo ikut kegiatan itu kayanya keren, nambah prestise(hahaha). Tapi setelah dijalanin, meaningnya banyak banget. Jadi makin banyak kenal dan dapet temen baru, suasana baru, nambah wawasan juga pastinya. Insyaallah kalau ngejalaninnya dengan hati yang ikhlas dan sungguh-sungguh, artinya/manfaatnya bisa langsung dirasain.
   Dari semua yang udah aku alamin, alhamdulillah rasanya apa yang udah diputuskan itu gak sia-sia, gak ada rasa penyesalan. Justru dari hari ke hari makin berasa nikmatNya, J Untuk kedepannya mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar