Pages

Minggu, 29 April 2012

The Sims ^__^

Virtual : 
     The Sims, di sini kita bisa menciptakan avatar hasil karya kita sendiri. Mulai dari membuat  rumah, mengdekor ruangan, bekerja dan banyka kegiatan lain. Di sni kita harus bisa mengatur kehidupan avatar yang telah kita ciptakan senormal dan seseimbang mungkin, melakukan sosialisasi dengan banyak orang. Seperti dalam kehidupan nyata. Avatar kita juga harus bekerja untuk menghasilkan uang untuk membeli keperluan-keperluannya. 




         

Faktanya : 
     Game ini dapat menyihir atau membuat seseorang ikut tenggelam dalam dunia  yang di buatnya, bahkan berjam-jam, jadi kita harus bisa mengatur waktu agar tidak sampai merugikan diri sendiri. Pentingnya mengatur waktu itu sangat di butuhkan agar kita dapat membedakan mana kegiatan yang harus di dahulukan dan yang tidak harus. Dengan mengorganisasikan waktu yang kita punya kita dapat membantu atau menolong tubuh kita agar dapat terbiasa dengan segala kegiatan yang kita punya juga dapat mengurangi stress, migrain dan menurunnya kesehatan kita. 

Jadi buat kamu yang suka banget main the sims jangan sampai lupa waktu yaa :)



So, just made it :D

2 komentar:

  1. saran saya, mungkin kalau kita mendonwload dari web yang menyediakan link nya kerugiannya lebih banyak dari pada beli cd/dvd game(install). kalau mendownload di internet bisa mencapai ratusan MB. waktunya juga lama. apalagi kalau pakai internet yang limited bisa" abis kuatanya :D. atau ke limewire.com, download limewirenya dulu lalu search the sims. kalau udah ketemu bisa di download. :)

    BalasHapus