Pages

Senin, 30 April 2012

Semua tentang Pisces :)


Pisces (19 Februari-20 Maret)

  Kali ini saya mau ngebahas semua tentang pisces, berhubung itu adalah ramalan bintang saya :). Dari semua yang di bahas di sini itu hanya sekedar mitologi, atau pengetahuan dari masa lampau. Buat yang Ramalan bintangnya Pisces juga, jangan terlalu percaya atau di masukin ke dalam hati, nanti alih-alih bisa stress :D
  Pisces adalah simbol terakhir dari perputaran zodiak, dengan kata lain pisces adalah simbol ke duabelas. Simbol ini dapat menyatukan banyak kepribadian dari sebelas bintang sebelumnya. ^__^ Dalam ramalan bintang, pisces terkenal yang paling perasa di bandingkan dengan bintang yang lainnya. Pisces paling mudah di pengaruhi oleh lingkungan atau keadaan di sekitarnya oleh karena itu orang pisces sifatnya sulit di tebak. -___- Pisces juga bisa di katakan orang yang plin-plan di lihat dari simbol ikan yang berlawanan arah, itu sebabnya ia susah mengambil keputusan.
  Orang pisces juga di nilai kurang mempunyai ambisi yang besar, sehingga kadang-kadang suka menyusahkan orang lain, -___-. Tapi dari semua kelemahannya pisces adalah orang yang benar-benar simpatik, mudah bergaul karena kemampuan beradaptasinya yang alami, orang pisces juga sangat empati. Jika orang lain menangis maka orang pisces juga akan mengalami keseihannya juga.
      Orang pisces akan benar-benar jatuh cinta ketika seseorang membuatnya jatuh cinta dengan mendapatkan dan berbagi perasaan bahagia maupun sedih. Pekerjaan yang cocok untuk seorang pisces adalah seniman, karena pisces memiliki jiwa seni yang tinggi dengan imaginasi yang luar biasa di banding bintang yang lain. Pisces cocok dalam pekerjaan dengan latar sosial karena jiwanya yang sangat perasa.
     Buat Cowok Pisces : Berhati lembut, terlihat sedikit santai tapi sebenarnya sangat memperhatikan. Suka berimajinasi sendiri, suka hidup dalam dunianya sendiri. Tapi laki-laki pisces tak akan melukai pasangannya dan berusaha untuk menghindari berbagai macam perseteruan.
     Buat Cewek Pisces : Cewek pisces adalah sandaran bahu terbaik, dia tidak akan melewatkan hal sekecil apapun untuk tidak menolong sahabatnya. Kecantikannya terpancar dari rasa empatik dan kreativitasnya.
     Berhati-hatilah karena pisces adalah orang yang sangat perasa dan mudah terluka, bahkan dari komentar kecil yang dapat menyinggungnya.  

Sifatnya       : Imaginatif dan sensitif, baik, tidak egois, intuitif dan  simpatik.
Sifat lainnya : Idealistik, mudah di atur dan suka memendam perasaan.
Batu keberuntungan : Zamrud
Warna          : Hijau, turquiso dan biru kehijau-hijauan.

haha sekian yang saya tau tentang Pisces, mudah-mudahan menghibur :D






17 komentar:

  1. iyaaa, nanti di tambah" lagi. mohon bantuannya yaa gary :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. tambahan satu lagi, pisces itu penuh intrik :P

    BalasHapus
  4. Saya pisces, satu lagi, pisces periang yang perasa, seniman yang terbaik dari semua bintang

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap sebagian besar artikel ttg pisces yg saya baca juga punya pendapat begitu :D, terimakasih ya sudah bantu menambahkan

      Hapus
  5. Saya pisces ^^ Pisces itu susah bilang 'tidak' -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya bener bgt, tp kdg itu justru jd menyusahkan dirinya sendiri. dan takutnya nimbulin salah paham karna sifatnya yg iya engga iya engga :D

      Hapus
  6. Sy pisces
    Suka sih nyanyi2 lagu yg sy karang sndri dng ngawur hahaha
    Apakh bisa jd pengarang lagu ya. Aminnn^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah amiin amiin, semoga impiannya bisa tercapai ya kali aja bisa dibikinin lagu hahaha

      Hapus
  7. Balasan
    1. sometimes ada keadaan yang memang mengharuskan "pisces" untuk serba bisa tp di sisi lain pisces itu agak pemalu cengeng dan gampang dipengaruhi yaa hahaha

      Hapus
    2. Sy pisces, dan rata2 yg pnh sy baca, pisces itu di miliki jg oleh para seniman handal.... Jadi emang seni bgt gw

      Hapus
  8. Saya psces jga. Pisces itu humoria dan asik. Satu lgi, sya suka berimajinasi ..wkwkwk

    BalasHapus
  9. Saya psces jga. Pisces itu humoria dan asik. Satu lgi, sya suka berimajinasi ..wkwkwk

    BalasHapus
  10. Aku juga pisces ka trima kasih atas info nya aku bangga jadi diriku sendiri😊

    BalasHapus